Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 10 Mei 2013

Sebelah Hati


Sebelah hati di ibaratkan cinta yang tidak kesampaian. Cinta yang hanya di miliki oleh satu pihak saja tanpa ada balasan dari seseorang yang ia cintai. Memang sangat menyakitkan tapi setidaknya itu lebih baik, dengan melihatnya bahagia saja sudah cukup untuk menenangkan perasaan. Dengan melihat dirinya dengan orang lain merasakan kecemburuan yang besar tapi melihat dia bisa tersenyum dan tertawa bebas meskipun tidak denganku itu juga sudah cukup. Hanya diberikan harapan palsu itu juga sangat menyakitkan tapi kalau dengan cara itu dia bisa bahagia aku rela. Entah mau dibilang bodoh atau apapun aku tidak peduli karena memang itu perasaanku. Perasaan yang tidak dapat di tebak dan tidak bisa di atur semau kita kalau seandainya bisa memilih aku juga tidak mau seperti ini karena ini sangat menyakitkan dan lebih, lebih,lebih menyakitkan ketika harus menerima kenyataan bahwa sampai kapanpun dia tidak akan pernah jadi milik kita.

Seiring berjalannya waktu aku mencoba melupakan semuanya tentang dia, tidak melupakan sih hanya menyimpannya sebagai kenangan. Ya mungkin kenangan yang menyakitkan meskipun begitu aku tetap dapat memetik pelajaran yang berharga kalau mencintai seseorang tidak boleh berlebihan karena bisa-bisa kita justru lupa kepada zat yang seharusnya kita cintai lebih dari apapun di dunia ini yaitu Tuhan. 


0 komentar:

Posting Komentar