Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 10 Mei 2013

Enak Tapi di Larang


Apa yang terbesit di benak kalian tentang  judul yang saya buat??? Hmmmmm… pasti bermacam-macam ya tergantung dari pikiran masing-masing orang hehehe. Dari judul di atas yang saya maksud adalah “kopi”. Memang aneh kedengerannya dan pasti bertanya-tanya, memang minum kopi itu di larang??. Minum kopi tidak di larang karena tubuh kita juga membutuhkan kafein yang cukup tidak berlebihan. Tapi untuk penderita maag seperti saya kopi itu cenderung menyiksa, karena setelah minum kopi asam lambung saya naik dan akhirnya sesak nafas pula. Itu dia kenapa saya bilang enak tapi di larang.

Sekarang memang sudah banyak kopi yang menyuguhkan tanpa ini dan itu, tapi tetap saja saya enggan untuk menyicipinya karena rasa sakitnya itu yang membuat tidak enak. Meski terkadang kalau saya kepengen banget minum kopi, misalnya ada teman saya yang membeli kopi saya cicip sedikit hehehe…  Untuk sekedar mengobati kerinduan saya dengan rasa kopi. Memang tidak enak kalo sudah terkena penyakit yang tidak membolehkan makan ini dan itu, minum ini dan itu, tersiksa tapi memang harus di jalankan demi kesehatan yang lebih baik. Oleh sebab itu, jagalah kesehatan karena kalo sudah terkena penyakit, sangat menyiksa diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar