Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 10 Mei 2013

Ketika kekecewaan diganti dengan kebahagiaan


Permasalahan hidup terus menerus menghampiri. Kegalauanpun terus terjadi. Cerita cinta yang terus menyakiti silih berganti, ketika kepercayaan di ingkari dan kesetiaan di khianati. Perasaan sedih, marah, kecewa campur menjadi satu. Hal yang seorangpun tidak ingin mengalaminya, tapi memang semua adalah takdir yang harus di jalani. Seperti itu lah perasaan saya yang pernah terjadi di dalam kisah kasih kepada lawan jenis.Hal yang lumrah terjadi tapi memang teramat sangat menyakitkan. Tapi tetap harus di jalani dengan kesabaran dan keikhlasan, pasti ada hikmah yang terjadi di setiap masalah.
Lepas dari masalah itu, saya menemukan seseorang yang sederhana tapi membuat saya kagum. Sebut saja Mr.R. Saya tidak pernah berbicara dengannya, jangankan untuk bicara, hanya untuk menyapanya saja tidak pernah. Seperti pada lirik sebuh lagu “ Awalnya biasa sungguh ku tak menyangka, dirimu ternyata membuatku cinta” hehehe :D, pertama kali perkenalan dengannya ketika aku meminta tolong sesuatu, entah kenapa aku hanya berpikir Cuma dia yang bisa menolongku. Sejak kejadian itu kami jadi semakin akrab tapi hanya sekedar di dunia maya, tidak di dalam dunia nyata. Waktu terus berjalan, entah kenapa saya menceritakan masalah yang saya alami dalam perkuliahan, keluarga sampai masalah percintaan. Seperti biasa dia selalu memberikan saran dan kritik (kayak kuisioner aja ya? hehehe) dan begitupun sebaliknya. Itu yang membuat saya kagum, sosok yang hangat, dewasa, sederhana dan selalu memberikan semangat. Pada akhirnya kami pun berkomitmen dan tanggal 16 adalah tanggal yang istimewa. Jalani saja apa adanya seperti air yang mengalir, insya allah jika mempunyai niat yang baik hasilnyapun akan baik.

  

0 komentar:

Posting Komentar