Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 06 April 2013

Music in My life

Musik adalah salah satu hasil karya seni bunyi yang berbentuk lagu. Musik dapat mengungkapkan berbagai perasaan di saat sedih, senang, atau yang dapat menimbulkan semangat. Di dalam musik terdapat kandungan nasehat, dan segudang perasaan yang tertuang di dalamnya. Mungkin tanpa musik dunia ini hampa. Dan salah satu musik asli Indonesia adalah musik dangdut, musik yang dapat membuat orang yang mendengarnya bergoyang hehehe. Saya sangat suka musik, musik yang paling saya sukai bergenre pop. Dari musik itu saya suka menyanyi, dan sekarang saya menjadi vokalis band. Band yang di buat teman-teman sekelas saya. Semoga band yang kami rintis bisa menjadi sesuatu nantinya.

        Arti musik  dalam hidup saya, hampir setiap hari saya mendengarkan musik. Musik dapat membuat hidup yang saya jalani lebih berwarna, bisa membuat saya lebih ceria bahkan bisa membuat saya menangis. Mungkin musik dapat mengubah dunia . hhmmmm di antara alat musik, saya suka alat musik gitar karena setiap petikkannya membuat hati saya lebuh tenang. Apalagi memainkan gitar akustik itu sesuatu banget hehehe. Dan setiap penyanyi akustik itu benar-benar mengandalkan vokalnya, itu yang membuat saya kagum. Walaupun saya belum terlalu mahir dalam menyanyi dan memainkan alat musik tapi saya terus berusaha mempebaiki vocal dan memainkan alat musik karena itu semua sudah menjadi hobi saya.

0 komentar:

Posting Komentar