Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 26 April 2013

Alam Indonesia



Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai banyak kekayaan alam. Hanya saja banyak tempat-tempat wisata yang belum terjamah. Padahal kalau kita mau mengembangkannya pasti banyak orang asing yang datang ke Indonesia selain itu dapat memajukan devisa negara jangan hanya mengandalkan TKI. Saya akan mengambil contoh tempat wisata Raja Ampat di papua. Raja Ampat adalah suatu kepulauan yang ada di Irian Jaya Barat. Merupakan  wisata laut yang indah,terutama terumbu karangnya.


Tapi sayangnya jika mau ke Raja Ampat membutuhkan biaya yang besar, karena terkendala dengan transport yang kurang mendukung. Tempat sebagus itu pasti dapat menjadi objek wisata yang sangat diminati wisatawan domestik maupun asing khususnya bagi yang suka diving, hanya karena terbentur oleh transport yang kurang memadai sehingga biaya menjadi mahal, tidak banyak wisatawan yang datang ke sana.

Seharusnya pemerintah khususnya menteri pariwisata lebih memperhatikan wisata-wisata di Indonesia yang belum di kembangkan sehingga menjadi tempat pariwisata yang layak untuk di kunjungi dengan biaya yang terjangkau, tidak hanya pemerintah dan menteri pariwisata saja yang bertindak tapi seharusnya kita sebagai generasi muda lebih menjaga lingkungan, jangan justru merusak fasilitas-fasilitas yang sudah di sediakan.

0 komentar:

Poskan Komentar