Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 06 April 2013

Anugrah Terindah


           Seseorang kadang luput dari anugrah yang diberikan Tuhan. Seharusnya kita mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Diluar sana banyak sekali orang yang kurang beruntung dibandingkan kita. Kekurangan fisik yang di dapat oleh seseorang itu seringkali hanya mendapatkan ceomohan dan hinaan semata. Mereka dianggap rendah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Padahal banyak orang kekurangan fisik yang sukses.

Karena mereka menganggap kekurangan fisik tidak di jadikan pengahalang justru di jadikan acuan agar mereka tetap melangkah maju. Bisa di bilang kekurangan fisik tapi tetap berprestasi, dan dapat mengharumkan nama bangsanya. Seperti halnya gadis cilik di China tanpa dua kaki mampu berjalan dan berenang yang bernama Qian Hongyan, dia menggunakan setengah bola basket sebagai tubuh palsunya. Dan dia dapat menginspirasi jutaan orang. Dia berjuang untuk hidup dengan basket sebagai alat untuk berjalan. Sedangkan tidak jarang dari kita yang mempunyai fisik sempurna tidak bisa berbuat apa-apa bahkan banyak yang tidak bersyukur sehingga merubah-ubah bentuk fisiknya.
Oleh karena itu, bentuk fisik yang di anugrahi oleh Tuhan anggap sebagai anugrah terindah, bukan merubahnya tetapi bagaimana mensyukurinya dengan cara memeliharanya dengan baik dan memanfaatkannya secara benar. Karena di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna semuanya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi hanya sedikit orang yang menganggap kekurangannya itu sebagai kelebihan yang dia punya.



0 komentar:

Poskan Komentar